Sabtu, 13 November 2010

Attack attack !


band ini termasuk unik karna memasukan unsur disco kedalam aliran PostHardcore, menjadikan genre yg sulit d tebak (org indonesia sering bilang ini Emo disco).. musik aliran sangat d minati oleh para penggemar musik cadas d amerika dan dunia, terbukti 'someday came suddently' mampu nogkrong di posisi 25 chart US indie 2008, dan album attack-attack! jadi jawaranya tahun ini.

Personil
sejak berdiri hingga sekarang attack attack! telah melakukan beberapa kali perombakan anggota. awalnya tahun 2005 band ini beraliran metalcore dan terdiri dari 5; Austin Carlile, Ricky Lortz, Andrew Whiting, Nick White, and Andrew Wetzel, hingga ahirnya Caleb Shomo bergabung sebagai keyboardis. bebarapa bulan kemudian Nick white keluar dan digantikan oleh John Holgado (bass). dan tahun 2008 mereka merilis album "If Guns Are Outlawed, Can We Use Swords?". juni 2008 mereka bekerja sama dengan Rise record untuk merilis abum debut mereka "someday came suddently" yg d rilis di akhirtaun.

d tengah-tengah tour supporting Maylene and the Sons of Disaster attack attack! memecat sang screamer austin carlile karna masalah pribadi. kemudian austin di gantikan oleh Nick Barham (vocalis For all we know). tahun 2009 fearless record kembali meluncurkan album kompilasi Punk goes pop 2, dan attack attack ikut ambil bagian dari album ini dengan men-covered lagu katy perry "i kissed a girl" dan austin yg menjadi vokalisnya sebagai persembahan terakhirnya bersama attack attack!

bersama Nick barham, attack attack! meluncurkan video dari album someday came suddently "stick stickly" yg dibuat 2 kali, salah satunya di buat oleh perusahaan yg bernama decemberEdge. namun mereka memutuskan untuk menggunakan video lain yg mereka tampilkan d halaman myspace mereka.
mereka juga memiliki video live Dr. Shavargo Pt. 3
19 oktober 2009 nick barham mengumumkan kepergianya dari attack attack!,hanya 2 hari sebelum tour mereka berakhir. di blog myspace nya dia bilang "It was just time for change," dan tidak ada konflik dengan personil lain.
kondisi ini mengharuskan attack attack! melakukan perombakan lagi. Caleb Shomo memiliki posisi ganda sebagai Scream vocalis, dan keyboardis.
dan inilah fomasi attack attack! sekarang

1. Johnny Franck - clean vocals, rhythm guitar (2005–present)

-John Holgado - bass guitar (2005–present)


-Caleb Shomo - lead vocals, programming (2009–present), synthesizer, keyboard (2008–2009)

-Andrew Wetzel - drums, percussion (2005–present)


-Andrew Whiting - lead guitar (2005–present)

klo anda peminat attack attack!
silakan download album terbarunya

recomended song
i swear i'll change
klo mau download album lamanya download
disini